Rabu, 24 Mei 2017

Daftar Restoran Keluarga di Jakarta yang Populer

Dari mulai main di pantai, snorkling yg ciamik, banana boat, serta bbq pada malam hari.. Uwaowww seru! Suggest better memakai paket wisata Buat kebanyakan orang yang ingin snorkeling, ini tempat yang begitu pas. Panorama bawah lautnya indah sekali. Aku anjurkan, bila ke Pulau Seribu tentukan Pulau Pari. 

Tidak butuh jauh-jauh terlebih hingga menggunakan cuti. Cukup hanya cost 100. 000 (cost bergantung pada TL yg diikuti), telah dapat nikmati indahnya pulau cipir, pulau kelor serta pulau onrust. Plus telah bisa makan siang serta cost perahu dan selfi-selfi pastinya. Terkecuali menyingkirkan capek dari kebiasaan kerja, diwisata ini kita juga dapat menaikkan pengetahuan histori mengenai indonesia loh. Karna 3 pulau ini yaitu peninggalan VOC sebagai bukti histori serta memanglah ketiga pulau ini adalah Restoran Keluarga di Jakarta. Di pulau kelor ada benteng Monterrlo yang usianya telah berabad th. lamanya. Salam berjalan-jalan. 

Yeeeee,, rajanya pulau ya disinii. Walau jakarta itu pusatnya macet serta demo. Namun ya seimbang deh sama tempat buat rekreasinya. Tinggal tentukan ingin ke pukau apa, bidadari, duyung, pramuka, pari, perak, tidung atau pulau apa. Yang tentu pantainya bagus bagus pas banget buat snorkling. Namun jika ingin nenda ya ke aemak daun atau perak sihh. 

Kunjungan ke Pulau Seribu memanglah tidak dapat one day trip, soalnya aku sendiri ke sana awal baru yang deket2 seperti onrust cipir kelor, lantas ke pulau kelapa, harapan baru ke tidung. Dasarnya mah berkali2 hehe karena sangat banyak serta nampak llagi tempat baru. 

nah untuk kalian yang sukai berpegian ke pulau, dijakarta cukup menyebrang ke pulau seribu, di pulau ini sangat banyak peninggalan belanda, serta ada juga pulau buatan, rekomen untuk irit dana, naik kapal dari rawa buaya saja, murah kok. 

Tinggal di Restoran Keluarga di Jakarta, belum komplit rasa-rasanya bila belum singgah ke pulau-pulau ini. pulau yang memiliki banyak ke indahan. Tidak butuh perlu kocek dalam buat dapat nikmatin pulau ini. Dengan harga terjangkau, bahkan juga ada juga paket yang tawarkan one day tur untuk berkeliling ke sebagian pulau ini. buat yang hoby snorkeling atau diving serta gak miliki banyak saat, pilihan pas di kep. seribu karna banyak pulau di sini yang bisa disinggahin. 

pulau menawan yang tawarkan panorama bawah laut yang indah, warga yang ramah, serta pas jadikan destinasi short escape untuk warga Jakarta. Cuma 1-3 jam dari Jakarta, Pulau Seribu nan Eksotis dapat kita kunjungi setiap saat. 

Awal Kali kesini dengan rombongan rekan2 kantor, kami pergi dari pelabuhan ancol, serta kami naik speed boat menuju pulau Kelapa, kami menyewa cottage di sana. pada sore hari nya kami bermain banana boat, seru banget, kemudian lihat sunset. pagi harinya kami pergi Restoran Keluarga di Jakarta di pulau lain kayanya karna kami mesti naik speed boat lagi untuk menuju tempat snorkeling itu.. saat snorkeling kita dapat lihat ikan serta terumbu karang, sesudah snorkeling kita berkunjung di pualu perak, pantai dengan pasir putih, lumayanlah serta disana banyak juga orang berjualan jadi gak usah takut kelaparan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar